jual rumah murah

Pasar jual rumah di Indonesia

 merupakan perumahan di Indonesia seperti jauh dari kata sepi, meskipun  beberapa faktor seperti kondisi perekonomian, politik dan tingkat suku bunga kredit rumah dapat mempengaruhi laju pertumbuhan pasar jual beli hunia, namun tampaknya pasar properti diIndonesia tak sepenuhnya terpengaruhi
.
 Hal ini dapat terlihat dari beberapa kawasan di Indonesia seperti yang disampaikan oleh raymond arfandi ketua perusahaan real estat Indonesia REI Sulawesi Selatan yang bakal mencapai 25% di mana sebagian besar akan didomisi oleh properti tempat tinggal untuk segmen menanganan ke atas begitu juga terjadi terjadi di kota Surabaya, yang memiliki transaksi rumah dijual paling aktif, terjadi pada dunia kelas premium yang memiliki kisaran jual beli di atas Rp 1,5 miliar berbeda lagi dengan pasar jual rumah di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.
Menurut data dari kompas, pameran real estate pada pertenghan Februari 2014 di Jakarta convention ,mencatat terjadinya transaksi yang cukup singnifikat pada hunia dijual dengan kisaran harga rumah dibawah 500 juta Rupiah.

harga jual rumah murah untuk kalangan menengah dan menengah ke bawah serentak 300 hingga 600 juta rupiah. adalah yang paling diminati pasar properti diIndonesia dengan jumlah masyarakat yang mencari rumah Idaman di kalangan ini lebih banyak dibanding masyarakat kelas atas.

 cari rumah idaman dengan harga murah pakai KPR, untuk mendapatkan rumahidaman tidaklah harus membeli dengan tunai namun banyak alternatif yang bisa dilakukan saatakan membeli tempat tinggal, misalnya dengan kredit pemilikan  hunai KPR untuk menjawabnya pastikan untuk melihat  jujur kondisi keuangan, jika anda punya rasio keuangan yang sehat. punya cadangan dana darurat, pemilihan pembelian tunai akan lebih menguntungkan karena harga properti cenderung tumbuh sekitar 15- 20% per tahun.

 namun kenyataannya persediaan unit jual perumahan murah masih sangat terbatas belum banyak developer yang masih mengembangkan dan memasarkan penjualan kompleks perumahan murah terjangkau oleh kaum muda. selain Jabodetabek, saat ini pembangunan lahan masih terpusat di wilayah utama di pulau Jawa seperti Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang di luar itu kota lain seperti Bali, Medan, Makassar dan Batam juga mengalami peningkatan jika dana untuk pembelian tunai belum mencukupi KPR di bank dapat jadi alternatif namun yang perlu dicermati adalah kemampuan finansial dalam dengan membayar cicilan dan uang muka kemudian pasti keputusan cicilan ini bisa sesuai dengan kebutuhan dan pengeluaran dari perbulannya Selain itu sangat disarankan Jika anda memiliki dana darurat sebagai fungsi properti terlebih dahulu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar