Rumah Zaman Now

bukan anak-anak saja nyang di juluki kid zaman now.  tapi rumah juga bisa termasuk juga . kenapa?
cobah lah lihat rumah tersebut, ada yang beda gak?? dari rumah-rumah nyang lain. biasanya rumah di tutup dengan tembok atau kayu. tapi sekarang  rumah-rumah pun mengikuti zaman 50% adalah kaca. tembok  cuma penguat bagi rumah tersebut. pastinya anda malu apa bila mempunyai rumah nyak ketinggalan jaman, kami mendisain rumah kusus untuk anda, yang di disain sangat indah. ruang tamu. ruang belajar, ruang nyantai, kami disain menghadap ke belakang rumah, yang seharusnya tembok kami disain menjadi kaca .
dan di belakang rumah kami buat kolam renag. ingat kolam renag bukan kolam ikan, dan di samping kolam kami  beri kursi yang fungsinya yaitu buat nyantai-nyantai, bisa sambil baca koran komik, yang pastinya anda akan merasa tenag dan pastinya tenang.
dengan luas tanah Lusa tanah mulai 87 m2 s.d. 187 m2  dan pastinya di sekitar area tersebut aman, tenram dan raman, tidak ada nyang namanya maling, karena kebanyakan orang ingin mebeli rumah pasti yang  luas tahah, kualitas bangunan, luas bangunan, keamanan di area tersebut.

dengan lokasi nyang sangat strategis.
-5 menit ke masjid
-7 menit ke alfamart atau pun indomart
-15 menit ke SD,SMP
- keluar gerbang langsung jalur 2
dengan lokasi nyang sangat strategis sekali pasti anda suka dan tak lupa spesifikasi bangunan, yang kami buat adalah bahan-bahan berkulitas semua
Spesifikasi bagunan :
ü  Pondasi batu belah
ü  Lantai granit
ü  Tembok bata plaster diaci dan dicat jatun
ü  Pintu, kusen kayu kelas 2
ü  Rangka baja ringan
ü  kaca kualitas nomor 1
ü  Plafon gypsum
ü  Sumur bor
ü  Listrik 130 w

ü  4 kamar tidur masing2 terdapat kamr mandi 
jadi tunggu apa lagi sebelum di ambila orang nati anda akan menyesal, karena kesempatan belum tentu datang dua kali. dengan harga 1m, bisa di bayar cas, atau bisa di bayar muka dulu, untuk menandakan anda serius untuk membeli rumah tersebut. 
yang berada di jalan sultan agung ( jalur 2 way hali ) bandar lampung




Tidak ada komentar:

Posting Komentar