Rumah Ku

Desain rumah  134/225 -6  adalah  rumah yang disain hanya untuk anda gteras depan dan teras belakang ruang tamu ruang keluarga dan ruang makan 3 kamar engan bentuk yang sanat indah, kusus untuk anda, kareana kami ada kareana anda.
kamar mandi, dapur, Ruang Baca didekatkan dengan ruang keluarga dan ruang makan. ruang  Baca tersebut terdapat jendela yang mengarah ke taman sehingga tampak lebih nyaman karena  ketika ada membaca anda dapat Menikmati keindahan Taman pastinya anda ingin belajar lebih tenang nyaman Justru itu kami  membuat desain ruang belajar dengan lebih bukan hanya taman ruang berajar dibuat berhadapan dengan dapur supaya pelayanan yang bersifat pribadi dapat dilakukan dengan mudah. tak hanya itu saja kamar tidur dan dapur dibuat bentuk kotak tinggi dan atap yang bermotif dekoratif sehingga menambah keindahan bentuk atap jadi Anda akan merasa nyaman apabila anda di rumah
siapapun nyang bertempat di sana kan rerasa berada di hoter bingtang lima  karena rumah Anda sudah desain dengan indah anda tidak mau meninggalkan rumah atau kamar karena kamar karena di dalam kamar saja Anda bisa bisa nyaman.
 Kenapa harus keluar!!! kalau hanya  mencari ketenangan dan kenyamana,  kalau di rumah pun bisa nyaman dan  tenang. di belakang rumah masih ada sisa tanah nyang bisa anda gunakan  sepenuhnya misalnya untuk tanam sanyuran, bunga, buah-buahan Jadi anda bisa menanam apa saja yang bisa anda tanam.
bukan bermasut jelek lo!!! tapi kebanyakan orang taku untuk membeli sayur-sanyuran atau buah-han karena banyak nya berita tentang kejahatan yang melakukan segala cara. agar bisa laku. tapi kalau anda sendiri yang menam akan terjamin 100% kualitas nya. 
dengan letak rumah yang letaknya sangat srtategis sekali
- 10 menit ke masjit
- 5 menit ke jalur dua
- 5 menit ke alfamart dan indomart
-7 menit ke SD,SMP,SMP
jadi tunggu apa lagi karena rumah bukan hanya tempat untuk tidur saja, tapi rumah memiliki 1 juta manfaat
 99% rumah ini di buat dengan bahan-pilihan yang pastinya rumah tersubuat akan kuat dan tahan lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar